Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, December 1, 2012

KAPOLDA SUMSEL MINTA DUKUNGAN SELURUH LAPISAN MASYARAKAT

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Inspektur Jenderal Polisi Iskandar Hasan minta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam melaksanakan tugas yang akan diemban sekarang ini.

Pihaknya minta dukungan seluruh lapisan masyarakat termasuk jajaran pemerintah daerah, kata dia saat pisah sambut dari Kapolda lama Irjen Pol Dikdik M Arief Mansur di Palembang, Sabtu. Kapolda Sumsel yang baru sebelumnya menjabat Kapolda Aceh, sementara Irjen Pol Dikdik M Arief Mansur memasuki masa pensiun karena mencalonkan diri untuk menjadi Gubernur Jawa Barat.

Lebih lanjut dia mengatakan, hal ini karena bila ada dukungan dari seluruh lapisan masyarakat maka situasi keamanan yang kondusif selama ini semakin terjaga.

Begitu juga apa yang telah dilaksanakan Irjen Pol Dikdik M Arief Mansur dan itu akan menjadi landasan dalam melaksanakan tugas yang akan dilaksanakan, kata dia.

Yang jelas, ujar dia, apa yang telah dilaksanakan Kapolda sebelumnya akan dijadikan landasan dan pemecahan dalam menghadapi permasalahan yang ada. Oleh karena itu dukungan seluruh lapisan masyarakat sangat diharapkan, ujar dia.

Sementara Kapolda yang lama mengatakan, jalinan kerja sama yang telah dilaksanakan selama ini diharapkan terus berlanjut supaya situasi keamanan semakin kondusif.

Dengan adanya serah terima jabatan sekarang ini bukan berarti hubungan silaturahim menjadi terputus tetapi lebih akrab lagi, kata dia.

Selain itu pihaknya berterima kasih atas dukungan selama ini sehingga Sumsel tetap kondusif, tambah dia.(ant)

0 comments:

Post a Comment